film2 romantis utk yg patah hati

Standard

sudahkah anda nonton the notebook? romantis sekali ^^
pride and prejudice – romantis juga ^^
50 first’s date – romantis lagi ^^

kalo drama korea:
secret garden, boys before flowers – romantis juga ^^

Apa yg diajarkan pilm romantis2 ini?
Utk saya, agar sy tdk berhenti berharap, bahwa hubungan sesama manusia(dgn pasangan hidup qta) bisa begitu indah, jika kita tulus, enjoy menjalaninya, dan mau mengerti, mau beradaptasi, mau memaklumi.

Dulu saya pernah berpikir utk tidak menikah seumur hidup, hehe
Karena patah hati ^^ Saya diputusin kekasih yg saya sangat sukai, sy pikir sy sudah berusaha sebisa sy utk dekat dgnnya, saat dia sdg sibuk sy pikir sy sudah bersikap sebaik mgkn, tapi saat saya sulit, saya hanya minta sedikit perhatian, lalu spt lagu geisha, ‘kau acuhkan aku, kau diamkan aku, kau tinggalkan aku’ Yang kemudian sy tau bahwa dia sudah ada pacar baru yg jauh lbh oke dr sy bahkan sebelum kami putus.  Padahal saya sangat mempercayainya. kok jadi curhat ya? ^^ hehe
intinya para wanita,saran saya jgn pacaran lama2, apalagi kalo ga jelas ujungnya mau gmn. Kalo sy sih pgnnya menikah ujungnya.
terus, jangan jarak jauh saran saya, hehe komunikasi bertemu penting menurut pengalaman sy. kalo sy mengalamin 2hal ini, pacaran lama ga jelas+jarak jauh, saya yg skrg akan berkata, lebih baik putus saja ^^ tapi mgkn sy ga jd saya yg sekarang kalo sy tdk mengalami patah hati ini ^^

Jadi, utk para wanita yg sdg patah hati, atau pernah patah hati, yakinlah qta lebih baik ko stlh diputusin ^^
Ada masa depan yg bisa qta tulis sendiri, mgkn dgn org yg lebih baik lg ^^
Kayak katy perry ^^ dengerin lagu2 smangat katy perry bgs tuh, atau lagu so what nya pink, atau lagu unwritten natasha beddingfield. Lalu mari qta menjaga diri kita, menjadi wanita yg selalu cantik luar dalam ^^ siapa tau ketemu suatu saat, bisa aja dia nanti bilang, “nyesel dulu” hehehe

Semangat!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s