Cerita ringan :) Khayalan saya :)

Standard

Malam ini sy mau cerita ttg khayalan saya ni(based on my will)🙂

Mm, karena otak manusia dirancang menyukai kesenangan menghindari sengsara, saya mau crita khayalan2 saya yg mgkn 100% adalah kesenangan. hahaha – bole dong, bebas  :)

Sy ingin pd umur 30th, Jinglepuff sudah maju menjadi perusahaan internasional, punya ribuan outlet di sluruh dunia, jutaan pegawai yg bahagia.
Ingin membahagiakan dan membanggakan ortu dan mertua sy slama mreka masih ada🙂
Sy ingin punya rumah dengan pekarangan yg luas, krn sy sangaaat suka main bola, suka liat kebun yg hijau, bunga yg bermekaran, suka main basket, suka berenang, hehe ( Sy kdg nutup mata, ngebayangin sy lg nyiram pekarangan pake teko jadul gtu)
Sy ingin pergi keliling dunia bersama suami tercinta🙂 @ikmam apriansyah, menghabiskan masa tua kami bersama, menonton konser2 musik(maroon5 dan maliq n d’essential mgkn nanti uda jd legenda ya, haha), pertandingan bola, ada di puncak gunung tertinggi(apa pake helicopter aja ya? haha), datang ke tempat2 bersejarah/romantis di dunia, nonton bioskop, hehe
Masuk majalah fortune, sebagai pengusaha sukses, haha🙂
Ingin bisa berbagi ke lebiiiih banyak org🙂 Berbagi rejeki dan ilmu yg sy punya, krn itu bkin sy senang (positif)

Would it comes true? Well, we’ll see🙂 I’ll try my best!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s