Bersyukur will make you happy and rich :)

Standard

Saya merasa sangat bersyukur dgn semua yg terjadi pd saya, dengan semua yg dititipkan pd saya, dengan tanggung jawab yg ada pd saya, semuaaanya🙂

Suami yg baik,pengertian,sekaligus rekan kerja yg sangat sangat care thd perusahaan kami🙂
Anak yg sangaaaat pintar, baik, soleh, aktif dan ganteng🙂
Usaha Jinglepuff Butik yg Alhamdulillah terus maju🙂
Orangtua masih lengkap juga🙂 Semuanyaaa sungguh baik🙂

Pernah saya ada di posisi yg cukup desperado, haha Sampe saya lupa utk bersyukur. Yg ada dikepala saya hanya, “ga percaya bisa begini jadinya”  Well, dgn berjalannya waktu, sy sadar, “oh, waktu itu kynya memang Allah men-set seperti itu agar saya ….” pastinya agar kita jd lebih baik, lebih kuat, lebih sabar, dan lainnya🙂

Saya ingat perkataan pak TDW di CD nya🙂
Ada sangkut pautnya ni dgn bersyukur🙂 Intinya, dibalik apapun yg terjadi, ambil hikmah positifnya. Karena, percayalah, apapun masalah yg anda alami sekarang, pasti ada entah berapa juta org didunia ini yg merasa bahwa “masalah anda tidak sulit” bahkan mgkn beberapa juta org itu “mau bertukar posisi” dengan anda sekarang🙂

Jadi, kenapa kita harus bersedih ria, menyesal berlarut2, berpikir negatiiiip terus, apa memberi hasil yg baik utk anda? Well, come on, yg lalu biarlah berlalu, ambil hikmah positifnya, cari solusinya kalo itu masalah, dan tetap bersyukur🙂

Jalani hidup qta dgn bersyukur, bahagia, berpikir positif dan terbuka, sabaaar,, saya yakin, bisa membawa kita ke tempat yaaang sangaaat baik! Semangat!

Leave a Reply

