My new life

Standard

Gila, uda lama banget ga buka wordpress ini, ketawa2 sendiri baca postingannya.Kayaknya yg penting cuman ttg Teknik fisika, toko kain, dan ttg flanel+rajutan, sisanya,,haha curahan hati🙂

Aku inget sih, dulu bikin ini dalam keadaan jatuhcinta(yaelah), lalu brenti nulis setelah putus cinta(haha,masa muda)

Well, lengkapnya setelah diputusin cowo yg sudah kutunggu sekian lama,,haha, dia punya yg lebih baik disana, yah normal lah, saya yg saat itu mgkn nilainya ga sampai 1/2 nya cewe itu, ditinggal saja,,well, begitulah suratannya🙂 sampe tiap hari nyanyiin lagi PINK, “So, what? I’m still a rock star, i got my rock move, and i don’t need you. ” hehe ceritanya menghibur diri, daripada dgr lagu d’nasib(nama samaran), bisa suicide saya🙂

Sekian ttg masa lalu, skarang saya jauuuuuh lebih baik,,insyaAllah🙂 sekarang uda punya anak, yg supeer lucu, walaupun tiap pergi sendiri, dijalan masih sk disebut anak sekolahan, hehe, segitu babyfacenya kah aku (wuuuak,,muntah kayaknya yg baca,sori

Sekarang saya sudah menikah, punya anak, punya usaha butik online(fb : Jinglepuff butik) dan usaha souvenir (fb: idea souvenir). Alhamdulillah, dunia indah sekali(tiap liat anakku), dan manis sekali(tiap ngaca,lho?!)

mm,,ngobrol tentang Jinglepuff aja ah dulu. Pertama bikin pas masih kuliah, tingkat akhir kali ya. fuih, mungkin ceritaku belum seberapa, tp lumayan menarik kayaknya utk aku share, di postingan judul Jinglepuff aja ya lengkapnya. Pokoknya, Jingkepuff means almost everything for me🙂 it’s my family, it’s my life, it’s my friend, it’s my carrier, it’s my money, well, it’s almost my everything. Sayang banget ama Jinglepuff butik ku🙂

terus ttg keluarga. Saya sgt senang punya baby🙂 “my cutie lion”  panggilan sayangku. dari hamil sampe

sekarang, slalu sayang,,sampe kdg nangis sendiri takut ga bisangasih yg optimal utk hidupnya🙂 pernah wktu itu ada panggilan kerja, dr prusahaan oil &gas, saya uda melahirkan, ortu dorong2 sy terus utk bekerja saja, berkarir sebagai pegawai perusahaan besar. haduh,,sy awalnya mengikuti keinginan ortu, krn sy pikir, ingin membahagiakan mereka dgn merasa bangga anaknya kerja di prusahaan internasional. tp tiap malem, tiap liat muka anak saya tidur, ga tega rasanya sya harus ninggalin dia, walo dia nanti diasuh kakek-neneknya, tp sy yakin, sy bs kasih yglbh baik🙂 krn dia anak saya🙂 akhirnya sy mangkir,,tanpa bilang2 ayah. Tapi ada konsekuensinya, sy makin semangat utk sukses dengan usaha saya sendiri🙂

Doakan saya ya! See you on the top🙂

Leave a Reply

