Toko Kancing,kain Flanel And Alat Jahit

Standard

okeh,,latar belakang : aku suka bikin2 sesuatu, design2, jd sk ngejait jg,,d kamer ku ada mesin jait,,hehe

ww_bunchesofbuttons_previewbwat yang hobinya sama,,pasti suka beli macem-macem kancing,,kain flanel warna-warni,,renda,,benang,,dan lainnya,,di Bandung,,ada beberapa tmpt yang ngejual pralatan jait begini,,harganya pun bragam,,aku jabarin yah,,

1. Crayon Craft & Co. tempatnya di jl aceh,,lumayan gede,,aku kagum ma yg punya toko ini,,hehe,,lengkap,,barang2nya bagus,,bwat yg g mo susah payah parkir ato panas-panasan ke pasar, ke sini aj,,tp yaaa,,,harganya sesuai dengan fasilitas yg kmu dpt,,hehe

2. Jalan Otista,,banyak toko yg nyediain pralatan jait,,tapi aku saranin, jgn langsung beli,,klo gkain-flanel1 keburu-buru,jalan aja dulu ngecek harga,,sk ada toko yg mahal,,yg murah tuh toko kedua kira-kira, sblah kiri jalan otista(sebelum simpang otista dan asia afrika,,) /baca: jalan searah dengan arus lalu lintas/klo bli kain flanel per 1mx 1,5m kira2 15rb loh,,pdhl dtoko lainnya, 40cmx30cm sktr 4rb an,,tapi klo butuh kain flanel nya dikit aja tapi beragam warna,,di sebrang toko itu ada(sejajaran pasar baru), 40cmx30cm skitar 2rb an,,alast

3.lorong sebelah kiri kings(asumsi, sedang menghadap Kings) + depan McD,,jln aj dsitu,,ada 1 toko alat jait dll,,lumayan murah jg nih,,lengkap jg,,lebih g telalu rame dibanding yang toko di jajaran otista,,tmptnya lbh enak, terang,,tp masih murahan toko di jl otista,,hehe

bucket64. di cicadas,dkt tmpt elektronik(sebrangnya),,aku g mo nyebut nama tokonya,,dsini jg lumayan mrh,,klo males jauh2 k psr baru,,bs dsini aj,,

okeyh,,skian dl agh,,klo ada masukan,,silahkan tulis di comment y,,siiip,,?!kain-flanel

39 responses »

  1. Saya sangat tertarik untuk membuat kreasi dari kain flanel tapi di cianjur sulit untuk medapatkan kain flanelnya.
    Apa ada yang melayani pemesanan secara online atau menyediakan jasa layan antar ke Cianjur?
    Hubungi saya di: tini_julaeha@yahoo.co.id atau telp.ke 085793543602

    Makasih.

    • sory br dibuka lg,,sory bgt,,
      @restu : sudah ku pm tuwh,,=j
      @tini : wah, saya tidak tau ada yang melayani secara ol atau tidak. tapi, teman saya ada yang usaha di bidang ini, akan saya informasikan kepada dia mengenai pertanyaan tini ini ya,,makasih

  2. hallo, salam kenal..
    aku br blajar usaha di bidang perkainan nih..
    pengen saran donk, tau ga tmpt cari charm/gantungan kecil lucu imut/unik yg bs kupakai utk tas?
    katanya banyak di mayestik jkt ya?? tp kl ada yg d bdg, pls infonya ya.. thanks so much!!

    • kalo aksesoris, bisa cari di fb, keyword “toko bahan souvenir” atau “bahan-bahan souvenir” tapi kalo kancing, saya belum tau🙂

  3. sist, ada no tlp tokonya ngga? kebetulan nih baru belajar, di kota saya manado susah banget bin mahal banget sist, trimakasih sebelumnya🙂

  4. Saya yakin –walau belum ketemu langsung– anda orangnya baik kalau dilihat dari cara menyusun
    KATA KATA.
    Semoga anda sukses dalam meniti hidup, salah satunya balasan, memberikan info-info yg membuat orangorang menjadi semangat hidupnya.

  5. Teh, numpang nanya nih.. Kalau mau beli stud sama renda di Bandung dimana yah yang lengkapnya? Kalau bisa harga grosir :$

  6. teh yang sebelah kiri jl otista(sebelumsimpang otista n asia afrika) nama tokonya apa toko dunia baru atau toko WK atau toko hosana alnya

  7. mba aku mau tanya emang klo kita mau beli kain flanel/pita harus meteran apa stengah meter jga bisa?cz aku mau coba usaha kecil2an .
    renda biasanya mahal2 gak mba?
    makasih;)

    • kalo kain flanel ada yg kecil 30×30. tapi kalo beli meteran hitungan nya jauh lebih murah meteran. 1/2 m kynya g bisa😉
      Pita per gulung lebih murah, kalo satin 1cm skitar 4rb, 1 gulung skitar 18meter. kalo beli meteran, mgkn 1meter 500rupiah, 4rb cuma dpt 8meter🙂
      kalo renda, tergantung yg gmana. dari yg murah(per gulung 4rb) ada ko🙂

Leave a Reply

